Cetak Dus Kemasan Fried Chicken

dus fried chicken
Packaging atau dus kemasan adalah sarana untuk meningkatkan nilai produk yang dikemas. Produk yang dikemas dengan kemasan yang baik (bentuk rapi dan desain menarik) akan memiliki nilai plus (nilai lebih) dibanding produk yang dikemas dengan kurang menarik.






Khusus untuk kemasan fried chicken, WANA GRAFIKA memberikan layanan standar ukuran 17x10x7 cm yang sangat pas untuk memuat : 
- nasi 1 porsi
- fried chicken (dada, saya, atau paha)
- saus sambal & saus tomat

Dengan desain yang keren dan menarik dari kami, kami bantu desainnya untuk menunjang penjualan warung makan anda. Anda hanya tinggal menyiapkan materi berupa nama resto, foto, slogan / motto, alamat, telepon, dsb

Kemasan fried chicken produksi WanaGrafika.com
Harga sbb :
- 3000pcs @ Rp.1.150,-
- 2000pcs @ Rp.1.300,-
- 1000pcs @ Rp.1.500,-

Melayani pemesanan & pengiriman ke berbagai kota di Sumatra, Jawa, hingga Kalimantan menggunakan cargo darat yang murah. Kami telah berpengalaman memproduksi banyak produk advertising dan seminarkit untuk customer di Indonesia.




Kunjungi facebook Wana Grafika untuk melihat ratusan galeri foto-foto produk yang telah kami buat untuk customer di berbagai kota di Indonesia di link berikut ini :


Untuk produk seminarkit eksklusif silahkan kunjungi link berikut ini :

Info & pemesanan hubungi kami :
Alamat  : Jl. Pelemsari 1 No. 153 Depokan Kotagede Yogyakarta
                (map & koordinat lihat di bagian bawah web ini)
Telepon : 0858-6962-9242
                (whatsapp ready)
IG          : wanagrafika



fried chicken, cetak kemasan, kemasan fried chicken, box friedchicken, kemasan ayam geprek, kemasan nasi ayam, dus friedchicken, kuliner jogja, kuliner jakarta, masakan khas, resto, percetakan kemasan, percetakan jogja, solo, surakarta, cetak solo, klaten, kemasan ayam klaten, magelang, sleman, bantul, kuliner nusantara, box oleh-oleh