Souvenir Eksklusif Notes Jilid Spiral Kawat

Ukuran Souvenir A6
Souvenir eksklusif berbentuk notes dengan jilid spiral kawat produk eksklusif dari WANA GRAFIKA. Dengan cover tebal berbahan kertas Ivory 260gr menjadikan tampilan yang kokoh dan awet. Terlebih bahan cover laminasi (dilapisi) glossy yang membuat kesan mewah karena cover menjadi mengkilap.

Dengan mode cetak full color pada bagian covernya, membuat desain menjadi leluasa. Desain dapat memuat foto pre wedding, nama kedua mempelai, hingga tanggal pernikahan.


Beralih ke bagian dalam, notes ini dibekali dengan ketebalan isi standard 40 lembar (bisa juga dengan ketebalan lebih dari 40). Bagian isi dicetak 1 warna sebagai penghias halaman, sehingga masih bisa dicetak nama kedua mempelai atau sekedar ornamen pemanis halaman.

Terakhir dengan finishing jilid kawat spiral, menjadikan notes souvenir ini eksklusif, berbeda dengan buku catatan biasa yang hanya dijilid lem atau staples. Jilid spiral juga dapat di request dengan jilid spiral atas atau jilid spiral samping.

Packing souvenir notes eksklusif
Jika anda menginginkan souvenir eksklusif yang pasti bermanfaat dan berkesan untuk para kerabat dan tamu undangan yang hadir, maka souvenir notes eksklusif dengan jilid spiral ini adalah pilihan tepat untuk merayakan hari indah dan istimewa dalam hidup anda.

Melayani pemesanan dan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia via cargo darat, laut dan udara. Untuk informasi cara pemesanan dapat dilihat di link :
CARA ORDER
Atau hubungi WANA GRAFIKA
Telepon / SMS  : 0858-6962-9242
Whatsapp         : 0858-6962-9242
Instagram          : wanagrafika