Blocknote Spiral Pesanan Dari STEM AKAMIGAS Cepu

Pesanan dari STEM Akamigas Cepu, Jawa Tengah
Beberapa kali ini Wana Grafika dipercaya memproduksi 500 eksemplar blocknote / notebook dengan finishing jilid spiral kawat dari STEM Akamigas Cepu, Jawa Tengah.

Ini adalah blocknote ukuran A5 dengan cover ivory 260gr (tebal) dicetak full color dan dilapisi laminasi glossy (mengkilap) yang membuat tampilan blocknote ini eksklusif. Ditambah dengan finishing jilid spiral kawat membuatnya tampil lebih mewah dan terkesan kuat.



Bagian isi dalamnya adalah notes (lembar catatan) dengan kertas HVS 70gr yang dicetak 1 warna. Cetakan untuk notes ini adalah garis-garis disertai dengan logo & inisial nama STEMA AKAMIGAS di bagian bawah tiap lembar halamannya.

Tak lupa kami haturkan kepada Manajemen STEM AKAMIGAS Cepu, terima kasih banyak atas kepercayaan & pemesanannya. Semoga kerja sama ini akan terus berlanjut.

Untuk cara pemesanan produk cetak kami, silahkan kunjungi link berikut ini :
http://www.wanagrafika.com/2015/04/cara-pemesanan-produk-wana-grafika.html

Wana Grafika siap mewujudkan konsep & desain anda untuk memproduksi produk-produk cetak eksklusif berkualitas. Siap kirim ke berbagai kota di Indonesia mulai dari Sumatra, Jawa, hingga Kalimantan dengan tarif kirim terjangkau.

Galeri foto-foto produk kami yang lain dapat dilihat pada facebook kami di :
www.facebook.com/wanagrafika