Ukuran Block Note / Notes Souvenir

Banyak yang bertanya tentang ukuran souvenir pernikahan berbentuk block note yang tertera 7x10cm itu kira-kira sebesar apa?

Supaya tidak timbul banyak pertanyaan yang sama, maka kami di sini akan berusaha menjelaskan detail ukuran dan gambaran ukurannya. Ukuran yang sebenarnya dari souvenir notes ini adalah 75x105mm atau 7,5x10,5cm. Tapi berhubung dalam iklan kami harus menggunakan kalimat seringkas mungkin, biasanya hanya kami tulis 7x10cm (digit dalam koma dihilangkan).

Dan untuk lebih memberikan kepastian ukurannya, berikut kami tampilkan gambaran bentuk souvenir blocknote jika dibandingkan dengan tangan ukuran dewasa.


Ukuran Souvenir

Ukuran Souvenir


Dari dua gambar di atas semoga dapat menjadi gambaran ukuran sebenarnya dari souvenir blocknote produksi dari Wana Grafika. Potongan foto sebelah kiri adalah foto cover depan dan potongan foto sebelah kanan adalah foto bagian dalam (isi) ketika blocknote dibuka.

Jadi jangan ragu-ragu untuk memesan souvenir pada Wana Grafika. Karena kami telah berpengalaman memproduksi puluhan ribu blocknote untuk customer dari berbagai kota di Sumatera, Jawa, Bali, hingga Kalimantan. Kunjungi Facebook Wana Grafika untuk melihat galeri foto-foto produk yang telah kami buat.

Untuk info & pemesanan hubungi Wana Grafika :
Email              : order.wanagrafika@gmail.com
Telepon/SMS  : 0858-6962-9242
Facebook        : Wana Grafika



souvenir unik, souvenir pernikahan, merhandise, hadiah pernikahan, pesta pernikahan, wo, wedding organizer, event organizer, eo, kota yogyakarta, kota jogja, souvenir murah di jogja, souvenir murah semarang, souvenir murah solo, souvenir magelang, souvenir jakarta, kota solo, kota magelang, cetak blocknote, cetak notes, notes souvenir, souvenir blocknote, pernikahan, sukoharjo makmur, solo the spirit of java, karanganyar tenteram, sleman, bantul, cetak buku nikah, cetak buku, ugm, uny, uns, uii, atma jaya, uaj, uajy, sanata dharma, upy, universitas pgri, undip, unsoed, unes, umy, ums

No comments:

Post a Comment