Daftar Harga Dus Kemasan

Berikut kami tampilkan pricelist / daftar harga dus kemasan (packaging) makanan. Sebagai acuan untuk membuat anggaran sebelum melakukan pemesanan produk dus kemasan pada Wana Grafika. Harga bisa saja flexible menyesuaikan customized spesifikasi yang diminta customer. Misal apabila menginginkan tambahan laminasi glossy, perubahan bahan kertas, dsb.

fried chciken & snack box


box kue

bolu & ayam

ayam geprek


Daftar harga di atas akan selalu di update jika ada perubahan. Wana Grafika membuat kebijakan untuk tidak mudah menaikkan harga yang tidak sesuai dengan price list.

Bagi customer di kota Yogyakarta, gratis biaya kirim sampai ke lokasi. Bagi customer yang berada di luar kota Yogyakarta, kami berusaha mencari jasa pengiriman termurah dan terpercaya dengan moda transportasi Kereta Api (diambil di stasiun), Travel (diantar atau diambil di agen), Bus (diambil di agen), atau Pesawat (diambil di bandara).

Untuk pertanyaan dan pemesanan dapat menghubungi Wana Grafika :
SMS / Whatsapp : 0858-6962-9242
Email                   : order.wanagrafika@gmail.com

Kunjungi facebook Wana Grafika untuk melihat galeri foto-foto produk yang telah kami buat untuk customer di berbagai kota di Sumatera, Jawa, Bali, hingga Kalimantan. Alamat facebook kami :
www.facebook.com/wanagrafika